Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Tim Totosik Ciduk Pembuat Keributan di RS Gunung Maria

terduga pelaku saat diamankan Tim Totosik (Foto: ist)

 

TOMOHON – Tim URC  Totosik Polres Tomohon, mengamankan RR alias Refly Runtuwene yang melakukan keributan dan pengrusakan di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah tepatnya dihalaman dan di dalam Rumah Sakit Gunung Maria, Minggu (26/05/19) sekitar Pukul 21.30 Wita.

 

TIM Urc Totosik Polres Tomohon di pimpin Bripka Yanny Watung  mengamankan RR terduga melakukan keributan dan pengrusakan dengan tidak menggunakan baju atasannya, sambil berteriak, kemudian berakhir di tangan Kepala Tim Totosik dengan kuncian dan tak berdaya.

 

Yanny menuturkan bahwa Refly Runtuwene 44 tahun berdonisili di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah tersebut telah mengkomsumsi minuman keras dan mengamuk merusak Pot Bunga di depan rumah sakit Gunung Maria.

 

“Peritiwa tersebut diketahui dari informasi Security RS Gunung Maria yang bertugas saat itu, dengan upaya untuk menenangkan ulah dari terduga, dan tidak berhasil, kemudian berselang tidak lama, Urc Totosik meringkus tak berdaya di dalam RS tersebut,” terang Yanny.

 

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang yang monitor kejadian tersebut langsung memerintahkan Tim URC Totosik untuk segera menyerahkan terduga ke Polsek Tomohon Tengah, sambil membawa barang bukti yang telah di rusak oleh terduga.

 

Terpisah, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan lewat Sentra Pelayanan Polsek (SPK)  membenarkan telah menerima terduga dan segera menindaklanjuti kejadian tersebut. (denny)




error: Content is protected !!