Search
Minggu 25 Oktober 2020
  • :
  • :

Tomohon Kota Religius, Tapi Kenapa harus Ada Intimidasi

 

TOMOHON – Tomohon adalah Kota religius dan siapapun yang terpilih itu sudah kehendak dari Yang Maha Kuasa. Tapi kenapa harus ada intimidasi kiri kanan.

 

Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE saat pelantikan Tim Relawan dan Milenial WL di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, Selasa (13/10/20).

 

Kata Wenny, seandainya Tuhan berkehendak dan CSWL terpilih memimpin Kota Tomohon kita akan buat sidang di setiap kelurahan, kumpul tim sukses, ini Pala bagaimana. Kalau terbukti tidak melakukan kesalahan akan dilindungi, tapi kalau so makang puji ada dia punya,” ungkap Wenny.

 

Lagi kata Wenny, walaupun dia di pihak sebelah tapi kalau dia bekerja dengan baik tentu akan dilindungi, jangan hukum orang yang tidak bersalah.

 

“Itu untuk mengingatkan kepada ASN dan honorer agar jangan macam-macam, jangan dengar aliran sesat yang hanya mementingkan kelompok tertentu yang takut kehilangan jabatan. Jujur saya dan pak Caroll berkorban semaksimal mungkin kalau Tuhan berkenan kita akan kerjakan dengan baik kalau tidak itu juga tidak masalah,” ungkap Wenny. (redaksi)