Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Wakil Ketua DPRD Tomohon Hadiri Penyerahan Bansos Beras Untuk KPM-PKH

 

TOMOHON – Wakil Ketua DPRD Tomohon menghadiri penyerahan Bantuan sosial Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan atau KPM-PKH yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulut di Tomohon, Senin (14/09/20).

 

Caroll Senduk mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan program dari Pemerintah Pusat yang diserahkan oleh Gubernur Sulut dan ini dari Kementerian sosial.

 

“Tentu kami sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dengan kapasitas untuk pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial ini. Bantuan yang diserahkan ini dalamn rangka covid-19,” kata Senduk.

 

Kata Caroll yang diserahkan tiga bulan yaitu Agustus, September dan Oktober sebanyak 4.175 KPM masing-masing 30 Kg beras.

 

“Tentu ini terjadi karena ada sinergitas antara pemerintah yang ada di pusat, provinsi dengan yang ada di kab/kota untuk itu bantuan ini patut kita syukuri karena ini sangat membantu ditengah mewabahnya pandemi covid-19,” terang Senduk.

 

Nampak hadir juga Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) anggota DPRD Tomohon Drs Jonny Runtuwene, Noldie Lengkong beserta para penerima bantuan sosial. (redaksi)