Wali Kota Eman Apresiasi Peserta Diklat Pramugari Asal Kota Tomohon

Tomohon30 Dilihat
Foto: humas

 

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbud) bekerja sama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang, pada bulan Juli lalu telah memberangkatkan 2 peserta Diklat Pramugari asal Kota Tomohon ke BP3 Palembang.

 

Untuk diketahui, saat ini kedua peserta telah menyelesaikan program Diklat dengan beasiswa kerja sama Dikbud Tomohon dengan BP3 Palembang dan untuk penutupan Diklat telah dilakukan pada Rabu (14/11/18).

 

Kedua peserta tersebut yakni Michelle Renee Manengkey dari Paslaten 2 bersama Gloria Tesalonika Maritje Senduk dari Kakaskasen 2 Tomohon, dan untuk Michelle Renne Manengkey dalam pelatihan tersebut, berhasil mendapat peringkat ke-3 dari 20 peserta Diklat Flight Attendant Batch 5.

Baca juga:  Eman Buka Rangkaian Kegiatan Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon 2017

 

Terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kedua peserta dalam keikutsertaan pelatihan Pramugari.

 

“Selamat dan sukses, dan semoga berhasil dalam tahapan-tahapan selanjutnya, dan yang terpenting tetap berdoa serta mengandalkan Tuhan,” pesan Eman sambil berharap kedepan putra putri asal Kota Tomohon akan terus berprestasi dalam berbagai bidang. (denny)