Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Wali Kota Eman Buka Rakor EPRA APBD Tomohon

Rakor Epra

Rakor EPRA APBD Kota Tomohon TA 2019 (Foto: humas)

 

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melalui BPKPD Tomohon menggelar rapat koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran atau Rakor EPRA APBD Kota Tomohon periode Januari sampai dengan Juni Tahun Anggaran 2019 di Rudis walikota, Selasa (16/07/19).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi mengatakan rapat koordinasi EPRA ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjawab tantangan serta kebutuhan dalam menjalankan siklus pembangunan di daerah.

 

“Melalui rakor EPRA ini kita dapat mengukur sejauh mana realisasi anggaran belanja oleh masing-masing perangkat daerah sampai dengan periode bulan Juni kemarin,” terang Eman.

 

Disisi lain, kata Eman melalui pelaksanaan rakor EPRA ini, pihaknya juga mengevaluasi seluruh pelaksanaan kegiatan oleh perangkat daerah dari sisi penyerapan anggarannya dan juga dapat mengidentifikasi segala kendala serta permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing perangkat daerah sehingga dapat diambil langkah-langkah strtegis kedepan.

 

“Pada kesempatan yang baik ini juga, saya mengajak kita semua untuk turut berpartisipasi dalam persiapan perhelatan akbar Tomohon International Flower Festival yang sudah tentu akan menyita banyak waktu dan perhatian kita bersama, sehingga pelaksanaan kegiatan TIFF yang ke-9 tahun 2019 ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

 

Turut hadir, Sekretris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala BPKPD Drs Gerardus Mogi dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para camat dan lurah se Kota Tomohon. (denny)




error: Content is protected !!