Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Wali Kota Eman Hadiri RUPS Bank SuluGo

Bank SulutGo

Wali Kota Eman saat mengikuti RUPS Bank SulutGo (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank SulutGo yang dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center, Senin (11/02/19). Walikota Tomohon didampingi oleh Pimpinan Bank SulutGo Cabang Tomohon Rommel Paat, SE.

 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, namanya RUPS berarti mengundang semua pemegang saham. Dalam RUPS akan dibahas soal kinerja Bank SulutGo di 2018, kemudian proyeksi menghadapi 2019.

 

“Namanya perusahaan harus melaporkan pertanggungjawabannya di depan pemegang saham, tahun lalu dapat berapa. Kemudian proyeksi 2019 akan dapat berapa,” ujar Gubernur Olly.

 

Pemprov Sulut kebagian Pendapatan Asli Daerah dari saham mayoritas di Bank SulutGo, maka dapat dividen atau pembagian keuntungan senilai Rp 50 miliar. PAD dari Bank SulugGo ini menyumbang pembangunan,” tandasnya.

 

Sementara itu menurut  Komisaris Utama Bank SulutGo Sanny Parengkuan ada dua agenda utama RUPS Bank SulutGo hari ini. Agenda pertama penyampaian laporan tahunan kinerja Bank SulutGo tahun 2018 oleh direksi.Termasuk membahas soal pembagian dividen untuk para pesaham

 

Selanjutnya, RUPS Luar Biasa (LB) untuk pengisian lowong jabatan salah satu komisaris. Jabatan itu lowong setelah pejabat sebelumnya, Rustam Akili mengundurkan diri karena maju di Pemilu Legislatif 2019. (denny)

 

 

 




error: Content is protected !!