Wali Kota Eman Jenguk Ibunda Wawali SAS di RS Anugerah Tomohon

Tomohon72 Dilihat
(Foto: speednews)

 

TOMOHON – Usai menerima kunjungan BPK RI Perwakilan Sulut, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengunjungi ibu Sidonia Sompotan Pusung yang terbaring sakit di RSUD Pratama Anugerah Tomohon, Rabu (06/02/19). 

 

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Jimmy Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan memberikan semangat kepada oma Sidonia yang juga adalah ibunda tercinta dari ibu Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam keluarga Sompotan-Pusung.

 

“Besar harapan kami agar oma Sidonia cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Wali Kota Eman sambil memberikan semangat.

 

Baca juga:  Spektakuler, Kejari dan Pemkot Tomohon Sukses Launching JMS.

Diakhir kunjungan di RSUD Anugerah, Wali Kota Eman bersama jajaran melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan DR Dolvin Karwur.

 

Turut hadir mendampingi Wali Kota Eman, Kadis PUPR Joice Taroreh, ST, Kadis Dikbud Dolvin Karwur, Kadis Pertanian dan Peternakan Steven Waworuntu,SSTP, Kadis Perhubungan Hengkie Y Supit, Kadis Perpustakaan dan arsip daerah Meriam Rau SH, Kadis Kesehatan dr Dessje Liuw.M Biomed serta Kabag humas dan protokol John Kapoh,MSi. (denny)