Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Wali Kota Eman Kukuhkan Poktan ‘Galangan’ Paslaten Satu

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA di sela-sela melaksanakan olahraga jalan pagi bersama kelompok susuripen hari ini Jumat 7 Agustus 2020 di perkebunan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur mengukuhkan Kelompok tani (Poktan) “Galangan” Kelurahan Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

 

Selanjutnya Walikota yang didampingi para pengurus dan anggota kelompok tani yang baru dikukuhkan juga melakukan penanaman perdana jagung manis dilahan perkebunan kelompok.

 

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon mengatakan kepada para pengurus dan anggota kelompok tani Galangan agar bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk mengolah lahan pertanian yang ada.

 

“Tentu antar pengurus dan anggota agar terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik untuk meraih hasil yang diharapkan,” ujar Eman.

 

Kata Eman, dengan terbentuknya kelompok tani Galangan tentu akan memberikan banyak manfaat kepada seluruh pengurus dan anggota diantaranya mendapatkan kemudahan dalam memperoleh pupuk dengan harga yang murah dan terjangkau serta melalui kerja bersama kelompok maka akan memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota.

 

“Kami mengingatkan kepada pengurus yang telah di kukuhkan kiranya dapat memajukan kelompok tani ini serta mensejahterakan para anggotanya,” tandasnya.

 

Melalui Ketua Kelompok Tani Galangan Bapak Ignatius Karamoy mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA untuk mengukuhkan pengurus kelompok Tani Galangan dan juga memotivasi kami para petani, sekaligus melakukan penanaman perdana jagung manis bersama kelompok tani ini.

 

Kegiatan ini turut disaksikan Asisten Administrasi Umum Drs. O.D.S.Mandagi, Kadis Pertanian Steven Waworuntu, SSTP, Kasat Pol PP Syske S. Wongkar, SPd, Kadis Pengendalian Penduduk & KB Trisye J. Polii, S.Pd, Kabag Hukum Denny Mangundap, SH dan Lurah Paslaten 1. (redaksi)