Wali Kota Eman Lepas Peserta Rally “Baron Tomohon”

Tomohon30 Dilihat
Wali Kota Eman saat memberikan sambutan (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melepas Rally Wisata Motor “Baron Tomohon” yang di selenggarakan Tim Kerja Hapsa ke-57 dan POR ke-5 P/KB GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV di lapangan samping Cool Supermarket, Sabtu (16/2/19).

 

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk menggerakkan seluruh potensi yang ada dalam gereja dan masyarakat yang menopang perputaran perekonomian dan jasa serta mempromosikan kepariwisataan di Kota Tomohon.

 

“Diharapkan agar setiap peserta rally maupun masyarakat umum yang menggunakan kendaraan agar kiranya memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan. Perhatikan rambu-rambu lalulintas serta menjadi pelopor disiplin berkendaraan,” harap Eman.

 

Walikota memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan Baron Tomohon yang memperkenalkan dan mempromosikan obyek-obyek Wisata di Kota Tomohon yang menopang perekonomian Kota

 

Baron Tomohon start dari samping cool supermarket menuju post 1 “Anugerah Hill “melewati SMANTO-FIP Kaaten-PLN-Pasar Beriman, selanjutnya ke pos 2 “Puncak Tetetana” menuju rurukan-kumelembuai, ke pos 3 “Show Window” Kakaskasen melewati panorama Rurukan-jalan Goa Alam Susuripen ke Kakaskasen.

 

Pos 4 “Pesona Tomohon Woloan”-melewati Kayawu-Kaisanti & Valentin, ke pos 5 “Danau Linou” melewati kantor Walikota-Polres-Kantor DPRD-Pinaras-Lahendong, Pos 6 “Puncak Wawo” melewati Tondangow-Pangolombian-Polsek Tomohon Selatan-Rudis Walikota dan Wakil Walikota kemudian finish.

 

Para peserta berjumlah 4 ratusan bikers yang terdiri dari beberapa club dilepas secara bergantian Oleh Walikota Tomohon selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon, Wali Kota Manado DR. G.S.V Lumentut selaku ketua PKB Sinode GMIM, Kapolsek dan Danramil, Ketua Jemaat Imanuel Walian Pdt.Vonni Mandagi-Warouw,STh serta ketua Panitia pelaksana Pnt.Drs.Tommy Kaunang.

 

Kegiatan turut dihadiri Ketua PKB Rayon Tomohon Pnt. Vebry Dien,ST MTech Man, Ir. Stevanus B Liow MAP selaku Ketua PKB Imanuel Walian. (denny)