Wali Kota Tomohon Terima Kunjungan PPPJ Angkatan 1990

Tomohon31 Dilihat
PPPJ
Wali Kota Eman saat foto bersama rombongan reuni PPPJ (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menerima kunjungan reuni Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa atau PPPJ Angkatan 1990 di Lokon View Tomohon, Jumat (18/10/19).

 

Sebelumnya, rombongan terlebih dahulu singgah di Danau Linouw, usai makan siang di Lokon View rombongan melihat-lihat Pasar Beriman Tomohon dan selanjutnya coffee break di Bukit Doa Tomohon.

 

Walikota Tomohon berterima kasih atas kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut (Kajati) Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH, beserta beberapa pejabat Kejaksaan Agung RI yang dulunya menjabat sebagai Kajati Sulut, juga kepada rombongan PPPJ angkatan 1990 yang telah mampir ke Tomohon untuk menikmati keindahan Pariwisata di Kota Tomohon.

Baca juga:  Walikota Tomohon Ketua Umum Panitia Kegiatan Paskah

 

“Ini merupakan kehormatan sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata di Kota Tomohon,” tutur walikota dua periode tersebut.

 

Turut hadir juga para pejabat di lingkungan Kejati Sulut, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH berserta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon Lainnya. (denny)