Walikota JFE Dan Jajaran Hadiri Hut Ke-148 Jemaat GMIM Imanuel Walian.

Tomohon41 Dilihat
Walikota Jimmy F Eman saat menghadiri Hut ke-148 jemaat GMIM Walian.
Walikota Jimmy F Eman saat menghadiri Hut ke-148 jemaat GMIM Walian.

TOMOHON– Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 148 Jemaat GMIM Imanuel Walian pada Minggu (17/7/16). Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., memberikan ucapan selamat hari ulang tahun ke- 148 jemaat GMIM Imanuel Walian.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan bahwa harus diakui banyak tantangan, badai dan gelombang yang menderu telah dilewati dan akan dihadapi nantinya sebagai warga jemaat, namun saat ini jemaat boleh mengungkapkan syukur atas pertolongan, pengampunan bahkan anugerah dan berkat Tuhan yang dirasakan dalam karya pelayanan dan pekerjaan yang dilakukan.

Firman Tuhan mengajar dan memberitahukan bahwa mengucap syukur adalah kehendak Allah bagi semua orang percaya, kapanpun dimanapun dalam keadaan serta situasi apapun yang dihadapi. Namun ucapan syukur itu hanya akan berkenan dihadapan Tuhan apabila dirayakan dengan motivasi yang benar dan menjadi alat berkat serta menjadi daya dorong bagi jemaat agar terus mampu memperkuat persekutuan, kesaksian dan pelayanan bagi setiap orang percaya.

“Sangat diperlukan adanya kebaikan dan ketulusan hati dari seluruh jemaat dan pimpinan jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan dan kesatuan, karena kebersamaan dan keesaan merupakan cara yang ampuh dalam mewujudkan jemaat yang kuat, mandiri dan selalu ada sukacita, sehingga misi gereja untuk menyampaikan kabar baik akan terus menggema dalam setiap keluarga-keluarga Kristen melalui peran aktif gereja yang bersinergi dengan program-program pemerintah ke arah yang lebih baik seperti yang nampak dalam pembangunan Kota Tomohon yang begitu maju dan pesat di segala bidang,”ungkap Eman.

Ketua Panitia HUT Ke- 148 Jemaat GMIM Imanuel Walian Drs. Jantje Mangore, M.Pd. dalam laporannya mengatakan bahwa adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT ke- 148 jemaat Imanuel Walian antara lain Ibadah pembukaan yang dirangkaikan dengan jalan sehat, lomba bolavoli antar kolom, lomba tenis meja antar kolom, lomba kebersihan dan keindahan antar kolom, pengobatan gratis, seminar revisi sejarah jemaat, Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan Ibadah Syukur puncak HUT Jemaat ke- 148.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt. Meita Gerungan-Wala, serta dihadiri oleh anggota MPR/DPR-RI Pnt. Ir. Stevanus Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon sekaligus Sekretaris Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Ir. Miky Wenur, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Imanuel Walian Pdt. Voni Mandagi-Warouw, S.Th., Pastor Paroki Gereja Katolik Maria Ratu Damai Walian, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Ketua Panitia HUT Drs. Jantje Mangore, M.Pd., Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh anggota Jemaat GMIM Imanuel Walian.

 

(Denny Poluan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *