Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Walikota JFE dan Wawali SAS Hadiri Ibadah Perayaan Paskah di Jemaat Baitani Matani.

Walikota JFE dan Wawali SAS saat mrnghadiri ibadah paskah di jemaat

Walikota JFE dan Wawali SAS saat mrnghadiri ibadah paskah di jemaa tGMIM Matani.

walikota JFE.

walikota JFE.

TOMOHON, (speednews-manado.com) – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah perayaan Paskah di jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu sekaligus Pisah Sambut pelayanan Pdt.Selvie C.E Angkouw, STh kepada Pdt. Marshell D. Botu, M.Th pada Minggu (27/3).

Dalam Sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada kedua Pendeta yang telah menyelesaikan pelayanannya pada jemaat GMIM Baitani Matani dan yang akan mulai melayani pada jemaat tersebut.

Atas nama keluarga dan pemerintah Walikota Eman mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh jemaat yang hadir, kiranya semangat Paskah akan menjadi momentum iman yang akan lebih mempertebal iman percaya kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang telah  menebus segala dosa kita semua dengan pengorbananNya di kayu salib dan bangkit pada hari yang ketiga di antara orang mati dengan menyatakan bahwa Tuhan Yesus adalah Sang Juruselamat yang Agung.

“Dan Melalui perayaan Paskah ini kita sebagai warga gereja memaknai akan hari kemenangan ini dengan sukacita iman” ungkap Walikota Eman.

Walikota menambahkan, perayaan Paskah hendaknya menjadi momentum bagi Gereja dan pemerintah untuk semakin mempererat persekutuan dalam arak-arakan gerakan oikumeneis lintas denominasi, agar fungsi gereja sebagai garam dan terang dunia dapat berjalan optimal di tengah-tengah situasi dunia yang tidak menentu.

Hadir dalam ibadah syukur ini para pendeta pelayan, seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon serta para undangan.

(DENNY POLUAN)




error: Content is protected !!