Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Walikota Tomohon Ajak Jemaat Jaga Kekompakan

Walikota Tomohon Jimmy Eman saat mengikuti ibadah baptisan di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu (Foto: humas)

 

TOMOHON  – Marilah jaga kekompakan hubungan kita bersama. Marilah kita bergandengan tangan agar program-program kegiatan dapat berjalan semuanya dengan baik dan lancar.

 

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA dalam sambutannya saat menghadiri ibadah bersama Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, Minggu (12/01/20).

 

“Kekompakan sangatlah penting dan harus dijaga. Kekompakan dan kerja sama merupakan dasar gereja dan pemerintah,” ungkap Eman.

 

Walikota mengajak jemaat untuk bersyukur karena berkat Tuhan semua dapat berkumpul beribadah di tempat ini. Dirinya mengatakan kehadirannya ditempat ini untuk menjadi saksi baptisan. Ia percaya inilah waktu yang di berikan Tuhan.

 

“Saya bergembira dan bersyukur dapat beribadah di tempat ini di hari ke 12 yang masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru,” kata Eman.

 

Secara pribadi dan keluarga Wali Kota Jimmy Eman mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. “Di hari ke 12 ini kita percaya bahwa tahun ini adalah tahun berkat untuk kita semua,” ucapnya.

 

Kata Eman, pada bulan ini curah hujan sangat tinggi dan berlaku sampai Februari karena itu semua harus waspada. Tetapi harus bersyukur karena tidak terjadi seperti daerah yang lain karena kota Tomohon diberkati oleh Tuhan.

 

“Saya mengajak kita doakan mereka yang ditimpah bencana dan semoga kejadian yang lalu tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut walikota mengatakan, pada tahun 2020 ini Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah HUT GMIM Bersinode.

 

“Dan juga tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi, kita akan memilih Gub/wagub Sulut dan Walikota/wakil walikota Tomohon, kita juga akan melaksanakan TIFF pada bulan Agustus, serta agenda-agenda penting lainnya,” terangnya.

 

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menandatangani prasasti peresmian Gedung Gereja GMIM Efrata Kamasi Satu. 

 

Khadim dalam ibadah baptisan ini adalah Pdt Dilfon Legi STh. Turut hadir Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas-Lumenta STh, Anggota DPD RI Ir Stavanus B N Liow MAP bersama Ibu sebagai saksi baptisan dewasa dari Sharul Kusuma. (denny)