Search
Senin 25 Mei 2020
  • :
  • :

Walikota Tomohon Audensi Dengan Sinode GMIM

Walikota Tomohon saat audensi dengan BPMS GMIM (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Kota Tomohon dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggara HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-189 dan HUT ke-86 GMIM bersinode pada bulan Juni dan September 2020.

 

Terkait hal tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama Panitia mengadakan audiensi dengan BPMS Sinode yang diterima langsung Ketua Sinode GMIM Pdt.DR.Hein Arina M.Teol di dampingi sekum dan anggota anggota BPMS lainny, di Kantor Sinode, Rabu (04/03/20).

 

Walikota didampingi panitia pelaksana lainnya yakni Kadis Dikda DR Juliana D Karwur, M Kes, M.Si, bersama Kadis PUPR Joice C.L.Taroreh, ST, M.Si.

 

Kunjungan ke Sinode ini dalam rangka audiensi untuk kegiatan HUT PI & Pendidikan Kristen & HUT GMIM Bersinode.

 

Kesempatan ini Walikota mempresentasikan rancangan kegiatan dan publikasi kegiatan ke 100 wilayah GMIM, salah satunya publikasi melalui baliho kegiatan. “Rancangan yang di sampaikan ini telah disetujui BPMS baik design maupun redaksi,” ujar Eman.

 

Walikota Tomohon mengapresiasi BPMS Sinode GMIM yang telah menyetujui rancangan publikasi dan kegiatan untuk suksesnya agenda besar ini.

 

Nantinya pelaksanaan kegiatan ini akan memberikan dampak luas dan saling kait mengait dalam kehidupan perekonomian masyarakat Kota Tomohon serta dalam kehidupan bergereja.

 

“Oleh karena itu diharapkan seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon akan mendukung kegiatan ini, dengan menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik,” pungkasnya. (redaksi)