Walikota Tomohon Buka Rapat Forkopimda

Tomohon36 Dilihat
Rapat Forkopomda

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA membuka rapat Forkopimda terkait Program Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Walikota Tomohon, Rabu (27/05/20).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak saat membuka rapat menyampaikan ada beberapa informasi yang dapat kami informasikan sebagai berikut : Baru-baru ini untuk pelaksanaan paskah, puasa, ramadhan, kenaikan Isa Almasi dan lebaran.

 

Ibadah berjalan khusuk tanpa ada pengumpulan- pengumpulan massa. Dalam pantauan kami masyarakat melaksanakan ibadah dan sholat id pada waktu hari idul fitri dan ibadah paskah di laksanakan di rumah masing-masing.

 

Pesta-pesta/syukuran/ibadah-ibadah tidak dilakukan dalam pengumpulan massa, yang masih akan kita terus sosialisasikan, memang masih banyak masyarakat yang belum mematuhi maklumat Kapolri dan maklumat Walikota yang sudah kami pasang di beberapa titik lokasi di Kota Tomohon.

Baca juga:  Gedung Gereja Santo Petrus Stasi Kumelembuai Diresmikan

 

Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker meskipun sudah di bagikan masker kepada mereka dengan beberapa alasan lupa membawa dan alasan lain-lain sehingga tentu kita pemerintah akan terus mengsosiasilasikan hal ini baik di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Tomohon.

 

“Hari ini kita juga akan melauncing Rumah Singgah yang terletak di Tumatangtang I dekat Rumah Sakit Daerah Anugerah, kemudian kita juga akan meninjau ke pasar wilken untuk melihat penerapan protokol kesehatan yang di lakukan di pasar wilken tersebut dan juga kita akan meninjau posko relawan yang terletak di kelurahan walian,” kata Eman.

 

Hadir dalam rapat tersebut Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. (redaksi)

Baca juga:  Pemkot Tomohon Sosialisasikan Jajanan Sehat Bagi Anak.