Search
Jumat 2 Oktober 2020
  • :
  • :

Walikota Tomohon Ikut Webinar Sosialisasi 4 Pilar

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti Webinar Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) secara daring yang dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting.

 

Wali Kota Jimmy Eman mengikuti webinar ini dari kediaman pribadinya di Kelurahan Paslaten Tomohon Timur, Senin (14/09/20).

 

Kata Eman, Empat pilar Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami oleh seluruh masyarakat dan menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

 

Melalui nilai-nilai Empat Pilar maka diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, dan patriotisme generasi penerus bangsa untuk semakin mencintai dan berkehendak untuk membangun negeri.

 

“Empat pilar ini akan dapat menjadi panduan yang efektif dan nyata, apabila semua pihak, segenap elemen bangsa, para penyelenggara negara dan masyarakat konsisten mengamalkannya dalam arti yang seluas-luasnya,” ujar Eman.

 

Kegiatan ini dilaksanakan MPR-RI bekerjasama dengan Apeksi menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia.

 

Tampil sebagai narasumber Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E. M.B.A. Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang Juga Walikota Tanggerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany, S.H. M.H. serta moderator Wakil Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bidang Pembangunan yang juga Walikota Jambi H.Dr. Syarif Fasha, M.E. (redaksi)