Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Warga Kolongan Tomohon Tewas di Tabrak Sepeda Motor

Foto: ilustrasi

 

TOMOHON – Perempuan Sartje Anes merenggang nyawa di Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon akibat kecelakaan lalulintas yang dialaminya di ruas jalan raya kelurahan Kolongan satu kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (23/03/19) malam sekitar Pukul 20.45 Wita.

 

Menurut informasi yang didapat dari Polres Tomohon kejadian kecelakaan tersebut  tepatnya di Sekitar Simpang Empat TL Kaunang Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Yupiter Z DB 5325 GE, yang di kendarai oleh lelaki Natanael Jose Pang, 23 Tahun alamat Kelurahan Kolongan Lingkungan II Kecamatan Tomohon Tengah, yang menabrak pejalan kaki perempuan Sartje Anes, 50 Tahun, Khatolik, Swasta alamat Kelurahan Kolongan Lingkungan III Kecamatan Tomohon Tengah.

 

Akibat Dari Kejadian kecelakaan tersebut pengendara kendaraan mengalami luka ringan, kemudian pejalan kaki perempuan Sartje Anes, meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

 

Kronologisnya berawal saat kendaraan Yamaha Yupiter Z DB 5352 GE yang di kendarai oleh lelaki Natanael Pang bergerak dari arah utara menuju selatan dan pada saat berada ditempat kejadian menabrak pejalan kaki perempuan Sartje Anes yang pada saat itu sedang menyebrangi jalan dari sebelah barat menuju timur.

 

Akibat dari kejadian tersebut, pejalan kaki tersebut mengalami luka dan sempat mendapat perawatan dirumah sakit Gunung Maria dan Meninggal Dunia.

 

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIk melalui Kasat Lantas AKP Doddy Arruan S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan kasus kecelakaan tersebut dan mengatakan pihaknya sudah melengkapi berkas administrasi dalam rangka proses lanjut, barang bukti dan pengendara sementara di amankan di markas Polres Tomohon. 

 

“Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia, saat ini kami sudah melengkapi berkas untuk proses lebih lanjut, untuk pengendara dan barang bukti saat ini sudah diamankan,” ujar Arruan. (denny)




error: Content is protected !!