Search
Sabtu 20 Juli 2019
  • :
  • :

Wawali SAS Bersama Jajaran Ibadah Bersama Jemaat GMIM Bukit Zaitun

Ibadah bersama jajaran Pemkot Tomohon di jemaat Bukit Zaitun Walian (foto: humas)

 

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, beribadah bersama dengan Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon empat, Minggu (6/1/19).

 

Sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, kesempatan itu dibacakan oleh Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.

 

Dikatakannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari Natal Yesus Kristus 2018 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon, selamat kita melangkah di tahun baru 2019.

 

“Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif bagi pelayanan bergereja, maupun bersosial dan bermasyarakat,” ujar Lolowang.

 

Dikatakannya pula di tahun 2018 lalu Kota Tomohon boleh terpilih masuk pada sepuluh besar Kota di Indonesia yang menerima penghargaan Kota Toleran, olehnya marilah sebagai warga Kota Tomohon untuk terus hidup saling berdampingan, menghargai serta saling menghormati ditengah keberagaman dalam berbagai hal.

 

“Di tahun ini juga Kota Tomohon akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi, pemilihan anggota legislatif dari pusat sampai tingkat daerah, marilah kita sekalian bersama menyukseskan pesta demokrasi ini sambil tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang telah tercipta di Kota Tomohon,” ungkap Lolowang.

 

“Selamat kita melangkah di tahun yang baru ini dengan penuh harapan dan semangat yang baru, Tuhan yang maha kuasa senantiasa menganugerahkan kekuatan, kesehatan dan kemampuan bahkan berkat dalam segala hal kepada kita semua,” tandasnya.

 

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Katrina Waworuntu Malohing STh selaku ketua BPMJ GMIM Bulit Zaitun Walian dua.

 

Tampak hadir para keluarga pejabat, serta jemaat dan pelayan khusus kolom 1 – 12 jemaat setempat. Usai ibadah di gedung gereja, dilanjutkan dengan acara makan bersama di rumah dinas Wakil Walikota Tomohon dan turut dihadiri Walikota Tomohon bersama para pejabat lainnya. (denny)




error: Content is protected !!