Wawali SAS Hadiri Hut ke-32 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano.

Tomohon34 Dilihat
Wawali SAS saat menghadiri ibadah Hut jemaat Kanaan Uluindano pada Minggu (24/4/2016)
Wawali SAS saat menghadiri ibadah Hut ke-32 jemaat Kanaan Uluindano pada Minggu (24/4/2016)

TOMOHON, (speednews-manado.com) – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili  Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri  ibadah syukur Hut ke-32 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan  pada Minggu (24/4/2016).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon  Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan selamat  Hut yang ke-32 atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah selaku Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada seluruh jemaat GMIM Kanaan Uluindano, dan patutlah kita mempersembahkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas anugerahnya kepada kita ini dalam keadaan sehat sejahtera dan diberkati.

Baca juga:  Wali Kota Eman Apresiasi Dua Pelajar Dari Tomohon Ikut OSN di Padang

“Ucapan syukur yang sedang kita rayakan saat ini pada hakekatnya merupakan wujud dari panggilan Imat umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan Yesus Kristus melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan,” ujar Wawali SAS.

Dalam kesempatan ini kata SAS, Walikota mengajak kita sekalian sebagai warga gereja dan warga masyarakat bahwa dalam menapaki pelayanan kedepan, tentunya akan diperhadapkan dengan kondisi kehidupan yang menuntut mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung. Untuk itu, dalam rangka itu Walikota mengajak kita sekalian kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan Iman, Harap dan Kasih.

Selaku Khadim dalam ibadah ini adalah Ketua majelis Penggembalaan Sinode Am Gereja-gereja Sulut Teng Pdt. DR. Sintje Merentek Abram, S.Th.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Gelar Rakor Pemantapan UKS Bersama Unsur Terkait

Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM kanaan Uluindano Pdt. Masje Jenni Naharia – Waani, S.Th, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lingkup keasistenan I dan keasistenan III dan seluruh jemaat GMIM Kanaan Uluindano.

(DENNY POLUAN)