Wawali SAS Hadiri Press Confrence and Meet ‘ N Greet Film “Senjakala di Manado”.

Tomohon38 Dilihat
Wawali SAS saat menghadiri dan menjadi pembicara dalam konpers film senjakala di Manado.
Wawali SAS saat menghadiri dan menjadi pembicara dalam konpers film senjakala di Manado.

MANADO, (speednews-manado.com) – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Press Confrence and Meet ‘ N Greet Film ‘Senjakala di Manado’ yang dilaksanakan di Solaria  lantai II Manado Trade Center (MTC) pada  Selasa, (10/5/16) dan dihadiri para insan pers yang ada di Kota Manado dan Tomohon.

Wawali SAS yang juga menjadi salahsatu pembicara dalam Press conference ini mengatakan Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung pembuatan film ini karena selain Kota Manado film ini juga mengambil syuting di eberapa tempat yang ada di Kota Tomohon.

“Tentu dengan dipilihnya Kota Tomohon menjadi salahsatu lokasi syuting akan membuat Kota Tomohon semakin  dikenal  secara nasional, bahkan disisi lain sektor pariwisata akan semakin meningkat dengan ditonjolkan objek-objek wisata yang ada dikota Tomohon, seperti Bukit Doa,  Danau Linow, Gunung Lokon, Puncak Rurukan serta Gunung Mahawu,” kata Wawali SAS, saat menjawab salahsatu pertanyaan   wartawan yang menanyakan apa dampak film ‘Senjakala di Manado’ untuk Kota Tomohon.

Epoy mewakili sutradara ‘Senjakala di Manado’ menjelaskan bahwa film ini menceritakan cinta tiga generasi dengan mengangkat sifat orang Manado yang begitu ramah dan santun. Dan itulah yang akan menjadi pesan moral dalam film ini.

“ Kalau tidak ada halangan tahun 2016 antara Bulan November dan Desember film ini akan segera dirilis di seluruh Indonesia, dan kami sangat harapkan bisa di terima terutama buat masyarakat Sulut,” ujar Epoy.

Remmy Silado Tambayong aktor senior menambahkan sejak tahun 60-an sudah ada rencana dan cita-cita untuk membuat film di tanah Minahasa, namun semuanya gagal. Untuk itu kita patut apresiasi buat para seniman yang terlibat dalam pembuatan  Film Senjakala di Manado ini yang syutingnya sudah hampir rampung

Diketahui film ini di Produksi oleh Marapati Production dan disutradarai oleh Denny Pusung, Penulis Skenario Rahabi Mandra, produser Ina Limbong Riung dengan pemain utama Mikha Tambajong, Fero Walandouw, Rima Melati, Ray Sahetapy dan Remmy Silado.

(DENNY POLUAN) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *