Search
Kamis 21 Maret 2019
  • :
  • :

Wawali SAS Hadiri Rapat Paripurna Pertama di Tahun 2019

Wawali SAS saat mengikuti rapat paripurna (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2019 Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon, Jumat (04/01/19).

 

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan dan pembacaan hasil kegiatan DPRD selang waktu bulan September sampai dengan bulan Desember tahun 2018.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2019 ini.

 

“Kiranya semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar SAS mengutip sambutan walikota.

 

Diketahui, rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Moningka, SIP serta dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon. (denny)

 




error: Content is protected !!