Search
Rabu 27 Mei 2020
  • :
  • :

Wenny Lumentut Berbagi Berkat Dengan Wartawan Tomohon

Wenny Lumentut saat diwawancarai sejumlah awak media (Foto: speednews)

 

TOMOHON – Kepedulian Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE (WL) terhadap wartawan biro Tomohon patut diapresiasi.

 

Ditengah pandemi covid-19, sosok yang ramah dengan awak media ini berbagi berkat bersama wartawan biro Tomohon dengan memberikan sembako.

 

Kepada sejumlah wartawan Lumentut mengatakan bantuan ini adalah kepeduliannya terhadap awak media yang tiap hari menyampaikan informasi kepada masyarakat, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini.

 

“Mereka pejuang informasi adalah sahabat – sahabat yang juga perlu mendapatkan perhatian. Sebagai bagian dari kepedulian ini, jangan dilihat dari berapa banyak, tapi saya yakin bantuan ini dapat memberikan keringanan pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” kata WL, Senin (18/05/20).

 

Lagi kata WL, bantuan yang disalurkan terakhir untuk Kota Tomohon dalam menghadapi covid-19, sebagai bagian dari daerah pemilihan sekitar 12.000 paket ditambahkan dengan Alat Pelindung Diri (APD) adalah wujud kepedulian berbentuk rasa kemanusiaan.

 

“Apresiasi juga terkait langkah yang sudah dilakukan Pemkot Tomohon dalam beberapa bulan ini dalam mencegah penyebaran covid-19, hanya saja petugas sebaiknya dilengkapi dengan APD yang steril seperti masker dan lainnya,” ujarnya. (redaksi)