Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Wenur Tegaskan Partai Golkar Wajib Menangkan CEP-SSL

 

MANADO – Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP berharap pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Salim Sehan Landjar (SSL) dapat memenangkan Pilkada gubernur 09 Desember nanti.

Tentu, kata Wenur bukan hanya sekedar berharap tetapi akan berusaha bekerja keras menjaga kesolidan Partai Golkar tetapi juga bersama-sama dengan PAN dan Demokrat dalam rangka memenangkan pasangan ini.

“Tentunya ini akan kami implementasikan sampai ke Kota/kabupaten serta Kecamatan bahkan ke tingkat Kelurahan,” ujar Wenur.

 

Untuk Tomohon, lanjut istri senator SBAN Liow ini sudah diingatkan kepada seluruh unsur pengurus Partai Golkar, kader dan simpatisan dan fraksi Partai Golkar untuk wajib melaksanakan sosialisasi untuk kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut dari Partai Golkar CEP-SSL.

 

“Untuk target kemenangan seperti yang disampaikan calon gubernur adalah target menang, tentu akan berusaha agar persentasinya tinggi,” ungkap politisi senior PG Tomohon.

 

Diketahui, Minggu (06/09/20) di hari terkahir Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut usungan Partai Golkar, PAN dan Demokrat CEP-SSL mendaftar di KPU Sulut dan diantar langsung oleh kader dan simpatisan Partai Golkar Sulut termasuk Kota Tomohon. (redaksi)