Sekot Lolowang Pimpin Rapat Pemantapan TIFF 2019

Totabuan51 Dilihat
Rapat pemantapan pelaksanaan TIFF 2019 (Foto: humas)

 

TOMOHON – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Vicktor Lolowang, MSc memimpin rapat dalam rangka pemantapan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival atau TIFF 2019 di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (05/08/19).

 

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah Denah, Layout Pangung, Rute Float, Round Down TOFF, Keamanan, Kesiapan Pameran, Kesiapan Event Organizer (EO), dan Kesiapan Panitia.

 

Dalam rapat tersebut setiap seksi melaporkan kesiapan serta langkah-langkah setrategis apa yang akan di ambil untuk suksesnya TIFF 2019, dilanjutkan dengan pemaparan dari Event Organizer (EO) tentang hari pelaksanaan.

 

“Disampaikan agar semua Stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival untuk saling berkoordinasi, serta bahu membahu menjadikan Tomohon International Flower Festival 2019 spektakuler dan meninggalkan kesan bukan hanya kepada para wisatawan tapi juga masyarakat Tomohon,” ujar Lolowang.

Baca juga:  Pemdes Osela Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat

 

Hadir juga Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto, SIK yang juga memaparkan skema Lalulintas dan Keamanan dalam pelaksanaan TIFF. (denny)