Search
Minggu 18 April 2021
  • :
  • :

CSWL Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Bangun Tomohon

(Foto:Prokopim)

 

TOMOHON – Proses panjang selama kontestasi ini mungkin telah membuat sebagian masyarakat Kota Tomohon diperhadapkan dengan perbedaan karena pilihan dan dukungan kepada masing – masing calon yang mengambil bagian dalam kontestasi ini. Sekarang saatnya masyarakat bergandengan tangan bangun Kota Tomohon.

 

Hal tersebut diungkapkan wali kota Tomohon Caroll Senduk, SH didampingi wakil walikota Wenny Lumentut, SE saat mengikuti rapat paripurna  DPRD dalam rangka serah terima jabatan dan mendengarkan pidato walikota terpilih pada pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Jumat (26/02/21).

 

“saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dimanapun berada, mari kita tinggalkan dan tanggalkan segala perbedaan yang terjadi dalam proses kontestasi ini. kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan kita semua, masyarakat Kota Tomohon.

 

Saatnya kita saling bergandengan tangan, bersama-sama kita membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai ini. mari bersama kita menjemput perubahan untuk kota tomohon yang hebat dan maju,” ungkap Senduk.

 

Dikatakan Senduk, pesta demokrasi telah usai, kini saatnya kita kembali ke aktifitas kita masing-masing termasuk aktifitas bersama membangun Kota Tomohon walaupun saat ini kita harus melewati suatu situasi yang tidak seperti biasanya yang juga mempengaruhi aktifitas kehidupan manusia secara global

 

Pandemi covid-19 yang melanda dunia menyebabkan aktifitas kehidupan dan peradaban manusia berada pada situasi new normal. Hampir setahun kita melewati bencana non alam pandemi covid-19 ini; keadaan ekonomi, sosial, politik, budaya, dan hampir setiap aktifitas kita terdampak

 

“Kita patut bersyukur kalau sampai saat ini kita masih bisa bertahan dalam  situasi ini, kita masih diberikan kekuatan, kesehatan, tuhan masih menjaga kita, menjaga Kota Tomohon dari bencana yang saat ini sementara terjadi di daerah-daerah lain,” tandasnya.

 

Walaupun situasi dan keadaan yang tidak menentu akibat dampak covid-19 ini, kita harus tetap berupaya optimal untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor kehidupan masyarakat Kota Tomohon.

 

“Kini saatnya kita melangkah dengan penuh optimisme dan mengarahkan pandangan kita pada sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih hebat, dalam segala aspek kehidupan masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

 

Ketika diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin Kota Tomohon bersama wakil walikota wenny lumentut, kami akan terus melakukan lompatan-lompatan besar dengan kecepatan dan ketepatan aksi yang harus dilakukan secara berkesinambungan, karena mulai saat ini banyak yang harus dilakukan, dirubah dan dibangun untuk memberi manfaat besar bagi masyarakat luas tanpa membeda-bedakan latar belakang. kita harus bergerak cepat bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan semua ini.

 

“Sesungguhnya kehadiran kami selain karena perkenanan Tuhan yang maha kuasa juga adalah hasil kemenangan demokrasi dan kemenangan rakyat, masyarakat kota Tomohon,” tandasnya. (redaksi)