Walikota GSVL Kejar Target

Manado, Slider71 Dilihat

Speednews manado.com, MANADO – Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) Mewarning 60 hari atau dua bulan perbaikan Penilaian Pasca Opini  Wajar Tampa Pengeculian (WTP), Seperti yang kita ketahui bersama beberapa hari yang lalu, Pemerintah Kota Manado Kembali mendapatkan Penghargaan WTP Dari BPK RI.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut langsung action turun lapangan mengejar target batas waktu yang diberikan pihak BPK RI,  dimana Walikota GSVL langsung menyampaikan hal tersebut kepada masing masing Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) kota Manado, hingga sampai di 11 kecamatan di kota manado. Senin (22/6) siang tadi, Walikota GSVL Langsung di Kecamatan Bunaken dengan menggelar pertemuan bersama Tokoh Masyarakat, Agama, Kepala Lingkungan, Aparat kelurahan dan kecamatan yang ada.

Baca juga:  Perbedaan Data Stunting yang Signifikan SKI & EPPGBM, Pemkot Manado Giatkan Posyandu

“Opini WTP ini bukanlah sebuah penghargaan, tapi hanyalah penilaian kinerja selama ini jajaran Pemerintah Kota Manado. Lebih sulit mempertahankan dari pada meraihnya, untuk itu mari kita terus mempertahankan kinerja pelayanan, demi menjadikan Kota Manado  yang lebih baik lagi.”  Saran Walikota GSVL disambut aplaus warga yang ada. (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *