Antisipasi Kemacetan Pesta Pengucapan Syukur Minahasa, Polres Tomohon Luncurkan Ratusan Personil.

Tomohon80 Dilihat

Speednews-Manado.com, Manado–Kota Tomohon merupakan jalur alternatif, untuk menuju ke daerah Tondano, Langoan dan daerah lain yang ada di Kabupaten Minahasa.

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan dari Manado,Tomohon ke Tondano, Langoan dan Kawangkoan, menjelang pesta pengucapan syukur untuk Kabupaten Minahasa pada, Minggu (26/07/15) hari ini.

Polrest Tomohon dengan Polrest Minahasa, bekerjasama untuk mengatur arus lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan dijalan. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrest Tomohon Ferdinand Runtu menjelaskan, guna mengatur arus lalu lintas menuju Tondano, Timnya akan turun lapangan untuk membantu agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di jalan Tomohon menuju Minahasa.

“ Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus kendaraan, pada pengucapan syukur Kabupaten Minahasa. Kami bekerja sama dengan Polres Minahasa, akan memetakan jalur alternatif yang sudah ditentukan. Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan, serta berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor,” ujar Runtu.

Ditambahkan Runtu, untuk pengucapan Minahasa kali ini. Pihak kepolisian akan menerjunkan ratusan personil,dan dibantu oleh TNI dan Pol PP serta Dishubkominfo.

“Kepolisian juga menghimbau warga jaga keamanan dan pengendara tidak mengkonsumsi minuman keras,” tutup Runtu.(nny).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *