Bukber Umat Muslim Tomohon, SHS Pamitan dan Serahkan Bantuan.

Sulut, Tomohon45 Dilihat

Speednews-manado.com, Tomohon—Sabtu (04/07/15), Gubernur Sulut DR,Sinyo H Sarundajang (SHS) berbuka puasa bersama (Bukber) dengan Umat Muslim Tomohon dalam rangka Safari Ramadhan 1436 H Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, bertempat di Masjid Al Mujahidin Matani Tomohon.

SHS sapaan akrab Gubernur Sulut SH Sarundajang dalam sambutannya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kota Tomohon. Diharapkan SHS, kepada para umat muslim untuk kiranya tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan, serta menjalin hubungan baik dengan sesame umat beragama.

“ Selamat menunaikan ibadah Ibadah Puasa. Mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan serta saling menghormati antar umat beragama, agar nama Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon boleh dikenal sebagai daerah Religius,” Kata Sarundajang.

Baca juga:  DPRD Papua Barat Berguru di DPRD Provinsi Sulut

Dalam kesempatan itu pula Gubernur SH Sarundajang, memohon pamit kepada umat muslim dan masyarakat Tomohon, karena tidak lama lagi SHS akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulut.

“ Pada kesempatan yang indah ini, saya mengucapkan terimakasih banyak bagi seluruh umat muslim dan seluruh masyarakat Tomohon, atas segala perhatian dan kerjasamanya selama 10 tahun saya menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara,” tutur Gubernur SH Sarundajang.

Usai membawakan sambutan, Gubernur SH Sarundajang menyerahkan bantuan kepada umat muslim yang berdomisili di Kota Tomohon dan diterima oleh umat muslim di masjid Al Mujahidin.

Hadir dalam acara ini Ketua yayasan Al Mujahidin Abdul Mahmud, SE.Ak, Imam Masjid Agung Al. Mujahidin Sutardi A. Karim, Pembawa Kultum Ustad. H. Djunaedi, LC, Ketua Dewan Pertimbangan yayasan H. Ramadhan, Sag, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Jansil, MPd, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Prov. Sulut, para pejabat lingkungan Prov. Sulut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon dan para pejabat lingkup pemerintah Kota Tomohon serta umat muslim di Kota Tomohon.(nny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *