Dijemput Mor Bastian di Bandara. GSVL : Tiba Dengan Selamat Bintang Mercy Ditanganku.

Berita Utama66 Dilihat

 

GSVL- Mor Bastian.
GSVL- Mor Bastian.

Speednews-Manado.com, Manado–Selasa (28/07/15) pagi tadi, GS Vicky Lumentut (GSVL) tiba di Kota Manado, dengan membawa Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat (PD) nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 yang ditandatangani Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinja Panjaitan sebagai Sekjen. Yang berisikan rekomendasi kepada GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Manado. Untuk ikut bertarung dalam Perhelatan Pilwako 9 Desember 2015 nanti, membawa kendaraan Demokrat.

Setibanya di Bandara Samratulangi Manado Calon Wakil Walikota Manado Mor Bastian, menjemput langsung Calon Walikota periode kedua 2015-2020 untuk Kota Manado.

Dari pantauan langsung Speednews-manado.com, dibandara Calon Walikota dan Wawali Manado ini, terlihat akrab dan merakyat dengan ribuan pendukung yang ikut menjemput di Bandara Samratulangi.

Baca juga:  Tim KPR Ganjar Pranowo Manado Targetkan 85 Persen Untuk Ganjar

GS Vicky Lumentut yang turun dengan Isterinya tercinta, Prof Ny Paula Runtuwene, terlihat sangat ceria dengan senyumnya khasnya saat menyapa para pendukungnya, yang setia menanti kedatangan GSVL dengan SK dari DPP PD untuk maju kembali dalam Pilwako nanti. 

GSVL pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, dengan menuliskan statusnya di profil Blackberry Mesengernya (BBM). Bahwa dirinya tiba di Kota Manado dengan tidak kurang suatu apapun, dan membawa kabar gembira bagi masyarakat Manado yang mendukungnya yakni SK DPP PD, sebagai tiket untuk maju membawa bendera Mercy pada Pilwako Manado 2015 nanti.

” Tiba dengan selamat, Bintang mercy ditanganku. Kuyakin kesabaran berbuahkan kemenangan,” tulis GS Vicky Lumentut dalam status BBMnya. 

Baca juga:  KPU Sulut Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri

Untuk informasi pasangan GSVL-Mor Bastian dipastikan akan mendaftarkan diri di KPU Manado, pada sore hari ini.(romel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *