Dukungan Politik Terus Mengalir, Imba Siap Turun ke Manado Berjuang untuk GSVL.

Legislatif36 Dilihat

imba

Speednews-manado.com, Manado–Sungguh luar biasa dukungan untuk GS Vicky Lumentut (GSVL) terus mengalir, tak hanya dari masyarakat Kota Manado saja. Ternyata diam-diam mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba, mendukung penuh dan siap berjuang bersama Tim Cerdas untuk menangkan GS Vicky Lumentut sebagai calon Walikota Manado Incumbent, pada perhelatan Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

Dari informasi dan bocoran yang diterima dari salah seorang dekat GSVL, Pak Imba diam-diam telah melakukan pertemuan dengan GSVL di Jakarta, Kamis (02/07) tadi malam. Menurut sumber tadi yang namanya enggan disebut, pertemuan antara Pak Imba dan GSVL bukan hanya sekedar bersilaturahmi saja, melainkan sudah dibarengi dengan pengaturan strategi untuk kemenangan GS Vicky Lumentut.

Baca juga:  AARS Apresiasi Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ Walilkota Manado TA 2023

“ Pertemuan Pak Imba dan GSVL di Jakarta itu, sudah sekalian mengatur strategi. Dan Pak Imba siap berjuang bersama tim Cerdas, Tim milik pak GSVL,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan sumber yang meminta namanya dirahasiakan, Pak Imba sendiri sudah bulat mendukung GSVL. Bahkan, Imba siap turun dari Kampungnya di Wineru ke Manado demi memback up pertarungan GSVL di Pilkada Manado nanti. “Pak Imba sudah bertekad berjuang bersama tim Cerdas,” sambung sumber tadi.

GSVL sendiri belum mau berkomentar lebih pertemuan dirinya dan Imba. Yang pasti menurut GSVL, Imba akan siap berjuang bersama untuk Kota Manado yang lebe bae. “Pak Imba berpesan untuk terus meminta pertolongan Tuhan dalam membangun Manado yang lebe bae,” tandas Lumentut.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *