Gubernur SHS Lepas Rally Takbiran 2015.

Sulut40 Dilihat

Speednews-manado.com, manado–Kamis (16/07/15) malam, Gubernur Sulut DR,Sinyo H Sarundajang (SHS) melepas Rally Takbiran Tahun 2015, yang mengambil garis start dari Kantor Gubernur Sulut dan finish di depan Masjid Miftahul Jannah, Jalan Sudirman Boulevard Manado.

Gubernur SHS dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh Umat Muslim yang ada di Sulut, yang telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. 

Diharapkan SHS sapaan akrab Gubernur Sulut, semoga dengan sukses menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, boleh memperoleh makna dari puasa yang baru saja selesai di laksanakan oleh umat muslim.

” Puasa di bulan suci ramadhan telah sukses dijalankan, serta tidak ada hal-hal yang mengganggu bagi umat muslim yang berpuasa di daerah Sulut ini. Itu berarti kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Sulut, semakin erat dan kokoh,” kata Gubernur SHS.

Baca juga:  DPD TMP Sulut Mendorong Percepat Revisi UU Anti Terorisme

Ditambahkan SHS, malam ini umat muslim akan melakukan pawai takbiran dan esok pagi Sholat I’d 1 Syawal 1436 H, untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan rally takbiran saat ini seperti tahun-tahun kemarin.

Gubernur  Sulut SHS saat memukul beduk dan melepas pawai takbiran, Jumat (16/07/12) malam.(foto:romel/snm)
Gubernur Sulut SHS saat memukul beduk dan melepas pawai takbiran, Jumat (16/07/12) malam.(foto:romel/snm)

” Selamat mengikuti malam takbiran secara teratur dan santun hingga finish, agar masyarakat yang menonton di jalan boleh merasa senang dan nyaman. Saya harapkan para peserta juga, boleh patuh dan dengar arahan dari aparat kepolisian di jalan,” tandas Gubernur SHS. 

Usai membawakan sambutan, Gubernur Sarundajang memukul bedug selanjutnya melepas rally Takbiran 2015.

Turut hadir dalam acar malam takbiran, Kapolda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil, Walikota Manado GS Vicky Lumentut serta para undangan yang hadir. (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *