SK Cawali Manado Belum Dikeluarkan, Ini Pernyataan Marthen Manoppo.

Legislatif47 Dilihat

Speednews-manado.com, Manado–Terkait kabar burung (Isu) yang menggembar gemborkan bahwa Surat Keputusan (SK) Calon Walikota (Cawali) Manado sudah ditangan Harley Mangindaan (Ai), untuk di usung Partai Demokrat (PD) pada Perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) 9 Desember 2015 mendatang dibantah Sekertaris DPD PD Sulut, Marthen M Manoppo.

Dijelaskan Manoppo, SK penetapan calon Walikota Manado PD untuk diusung pada Pilwako 2015, sementara berproses dan DPP PD belum mengeluarkan SK. Demikian pernyataan Sekertaris DPD PD Sulut Marthen Manoppo. Saat di hubungi Speednews-manado.com melalui seluler, Kamis, (23/07/15) malam.

” DPP PD belum mengeluarkan SK untuk calon walikota manado, yang akan diusung pada perhelatan pilkada manado 2015 dan saat ini sementara dalam proses. Mudah-mudahan besok sudah ada penetapan dari DPP siapa yang akan memegang SK, untuk menggunakan kendaraan Partai Demokrat pada perhelatan pilwako manado nanti,” jelas Manoppo. Ditambahkan Manoppo, untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut, semuanya belum dikeluarkan SK dari DPP PD siapa yang diusung. ” Untuk Provinsi Sulut dan Kabupten/Kotanya, belum dikeluarkan SK dari DPP semuanya masih berproses. Untuk itu saya menghimbau kepada semua kader Demokrat di Sulut, agar menahan diri dan jangan saling menjatuhkan antar sesama kader Demokrat,”tukas Manoppo.(romel)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *