Manado Tuan Rumah Harganas ke-XXII 2015.

Kota40 Dilihat

Speednews-manado.com—Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXII Tahun 2015  Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kota Manado menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan Harganas itu sendiri digelar di Manado Convention Centre (MCC) Boulevard Manado, Kamis (09/07/15).
Kegiatan yang mengambil Tema ” Melalui Harganas Kita Tingkatkan Pembangunan Keluarga Yang Bersinegritas Mewujudkan Keluarga Sejahtera” dan  sub tema Ikut KB Sekarang, Sejahtera di Masa Mendatang. Dihadiri oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) diampingi Ketua TP PKK Manado, Prof Ny Paula Runtuwene.
Walikota GSVL dalam kesempatan itu berharap, moment istimewa ini kiranya dapat menyatukan kerukunan dan rasa kekeluargaan khususnya, bagi pemerintah daerah guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.
” Harganas ini sangat penting untuk dilaksanakan, memang tidak skedar memiliki semangat seremonial, namun lebihnya adalah bertujuan menyemangati dan meningkatkan rasa kekeluargaan bagi pemerintah daerah khususnya di Sulut agar lebih meningkatkan kerjanya bagi masyarakat,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *