Menangkan Pilwako 2015, Angow, Sualang, Pajow, Kans Kuat Dampingi GSVL.

Kota33 Dilihat

Speednews-manado.com, Manado–Memanasnya perebutan kursi untuk calon Walikota Manado dalam internal Partai Demokrat (PD), membuat konstalasi politik untuk Pilwako Manado semakin seru. Pasalnya berdasarkan informasi yang didapat oleh Speednews-manado.com, untuk posisi calon Walikota Manado di internal PD. Nama GS Vicky Lumentut (GSVL) mencuat dan unggul, sesuai hasil survey yang dipaparkan oleh sejumlah Lembaga Survey kredibel. Tak kalah menariknya, menurut sumber terpercaya DPP PD menyampaikan, ada tiga kans kuat yang dikabarkan layak untuk mendampingi GSVL pada Pilwako Manado telah diusulkan ke DPP PD.

“ SK DPP Partai Demokrat sudah fiks jatuh di tangan GS Vicky Lumentut, awalnya kami menargetkan Harley Mangindaan yang akan mendampingi beliau. Tetapi karena Harley bersikeras untuk menginginkan maju sebagai papan satu, maka kami memutuskan mengusulkan tiga nama yang diperkirakan akan diputuskan salah satu diantaranya untuk mendampingi GSVL,” kata sumber yang belum mau namanya disebutkan, Kamis (02/07/15).

Ditambahkannya, tiga kans kuat untuk mendampingi GS Vicky Lumentut yakni, Andre Angow, Hanny Jost Pajow dan Richard Sualang.

“ Nama-nama itu sudah dikantongi DPP Partai Demokrat, dan sedang di godok DPP untuk dipersiapkan mendampingi GS Vicky Lumentut,” ujar Sumber tersebut.

Sementara di tempat terpisah menurut salah seorang warga Manado mengatakan, pihaknya memprediksi jika GS Vicky Lumentut tidak lagi berpasangan dengan Harley Mangindaan. Maka peluang GSVL untuk menang makin besar.

“ Baguslah kalau GSVL tidak berpasangan lagi dengan Harley Mangindaan pada perhelatan Pilwako Manado Desember 2015 nanti, pasti Pak GS Vicky Lumentut akan menang. Apalagi menggandeng kader PDI Perjuangan,” pungkas Danny.(romel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *