Horeee!!, Gaji 13 Cair.

Kota54 Dilihat

Speednews-manado.com, Manado – Gaji 13 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado cair atau sudah mulai disalurkan, penerimaan gaji 13 tersebut membuat para PNS senang dan gembira karena mendapat pendapatan tambahan.

Terkait penyaluran gaji 13, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Manado Manarsar Panjaitan mengatakan, untuk gaji 13 PNS Pemkot Manado telah mulai disalurkan. “ Gaji 13 sudah mulai disalurkan hari ini,” kata Manarsar, Kamis (02/07/15).

Sebelumnya dijelaskan Manarsar, sebenarnya untuk penyaluran gaji 13 dikatakannya akan disalurklan paling lambat pertengahan Bulan July nanti. Tetapi karena proses pengajuan dari setiap SKPD terhitung cepat, sehingga membuat pembayaran lebih cepat pula. “ Proses pengajuan dari setiap SKPD termasuk cepat makanya pembayaran gaji 13 menjadi cepat,”jelas Manarsar.

Berlainan tempat, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) saat dimintai tanggapan terkait gaji 13 untuk PNS Pemkot Manado, telah mulai disalurkan. Walikota GSVL berharap, agar para PNS setelah menerima gaji 13 tersebut, untuk bisa memanfaatkannya dengan baik. “Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang penting. Gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, itu yang harus diprioritaskan. Apalagi PNS yang beragama Islam, yang dalam waktu dekat akan merayakan Hari Raya Idul Fitri,” pesan Walikota GS Vicky Lumentut.

Sementara beberapa PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mendengar kabar penyaluran gaji 13 terlihat sangat berbahagia. “ Lumayan buat tambah-tambah untuk membeli kebutuhan sehari-hari, sisanya untuk simpanan,” ujar Ronal Lasano Staff di Dinas Komunikasi dan Informatika Manado. (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *