Rumantir-Kairupan Daftar di KPU.

Legislatif35 Dilihat

Cagub Paparkan Visi Misi.

Cagub dan Wagub Sulut Maya Rumantir dan Glenny Kairupan saat mendatangi KPU Sulut untuk mendaftar.(foto:dede/spm)
Cagub dan Wagub Sulut Maya Rumantir dan Glenny Kairupan saat mendatangi KPU Sulut untuk mendaftar.(foto:dede/spm)

Speednews-manado.com, Manado–Selasa (28/07/15) Sekitar pukul 14:00 WITA , pasangan Bakal Calon Gubernur (Cagub) Maya Rumantir dan Calon Wakil Gubernur ( Cagub ) Sulut Glenny Kairupan. Resmi mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulut sebagai pasangan Cagub dan Wagub periode 2015-2020, yang diusung koalisi  Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Dari pantauan langsung Speednews.manado.com, pasangan Maya-Glenny diterima  langsung Komisioner KPU Sulut dan Panwaslu. Dalam acara pendaftaran itu, pasangan Cagub dan Wagub Sulut usungan koalisi Demokrat-Gerindra, langsung menyerahkan berkas kepada Tim Seleksi untuk di Verifikasi kelengkapannya.

Pada kesempatan itu, Cagub Maya Rumantir menyampaikan Visi & Misi mereka dalam membangun Provinsi Sulut ini yakni, Mewujudkan Sulawesi Utara Bermoral, Berkualitas, Bersinar, Damai dan Sejahterah. 

Baca juga:  Ini Nama 20 Anggota DPRD Kota Tomohon Yang Dilantik

Lanjut dikatakan Cagub Maya Rumantir, untuk itu diharapkannya. Sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulut 2015-2020 . Agar Seluruh masyakarat Sulawesi Utara menjadi Satu , Sepakat untuk mewujudkan masyarakat yang Takut akan Tuhan . 

 

“Saya sebagai Calon Gubernur akan memperhatikan 15 Kabupaten Kota, dengan seluruh potensi yang dimiliki masing-masing daerah dan tidak ada yang dianak tirikan semua sama. Semoga dengan niat baik yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kita semua bersama-sama merasa berkepentingan untuk memiliki semangat Mapalus, dalam membangun Sulut kedepannya,” ujar Cagub Sulut Maya Rumantir.

Ditambahkan Maya, agar kedepan kita dapat melihat Sulut kedepan Bersinar dan Berhasil. Maka perlu dikedepankan Politik bersih dan benar, Pemerintah bersih dan benar. Begitu pun dengan  Penyelenggaraan Pemilu, harus bersih dan benar.

Baca juga:  Wenur berharap Pemkot Tomohon Dalam Menyusun APBD 2019 Mengacu Pada Permendagri No 38 Tahun 2018

” Semoga Tuhan maha pengasih dan penyayang memberikan kekuatan kepada kita semua untuk memiliki satu hati, pikiran dan satu tujuan untuk membawa Sulawesi Utara kedepan Bersinar dan Berhasil,” tutup Rumantir.(dede)