SHS Berharap Pilkada 2015 Berlangsung Sukses dan Jangan Ada Benturan.

Legislatif, Sulut53 Dilihat

 

Rapat Paripurna DPRD Sulut, Kamis (30/07/15).(foto:dede/snm)
Rapat Paripurna DPRD Sulut, Kamis (30/07/15).(foto:dede/snm)

Speeednews-manado.com, Manado—Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara di Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulut, pada 9 Desember 2015 boleh berlangsung sukses dan lancar, serta jangan ada benturan. Hal itu diungkapkan Gubernur Sulut DR SH Sinyo H Sarundajang (SHS), dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dengan agenda rapat pemandangan umum fraksi terhadap pertanggung jawaban anggaran Tahun 2014, Kamis (30/07/15), di Ruang Rapat Paripurna Dewan Provinsi Sulut (Deprov).  

Diakui SHS sapaan akrab Gubernur Sulut ini, diakuinya bahwa pelaksanaan Pilkada untuk Tahun 2015 ini, tidak seperti pilkada 5 Tahun lalu. Menurutnya hal tersebut dibuktikan, ada Kabupaten yang hanya memiliki calon tunggal.

“ Saya berharap pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2015 saat ini, boleh berjalan dengan lancar dan sukses serta jangan ada benturan,” kata Gubernur SH Sarundajang.

Baca juga:  Chermat Sosialisasikan Perda No 7 Tahun 2021

Pada rapat paripurna tersebut, Gubernur  SHS menyetujui akan adanya penambahan anggaran untuk Pilkada, pada APBD-Perubahan  (APBD-P)Tahun 2015.

“ Anggaran untuk Pilkada harus diperketat agar pelaksanaannya boleh berjalan dengan lancar, serta jangan ada pemborosan untuk anggaran Pilkada tersebut,” ujar Gubernur SH Sarundajang. (dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *