Tatap Pilkada 2015 PNS Harus Netral dan Berikan Pelayanan Optimal.

Pantow : Euforia Masyarakat Patut Diapresiasi.

Netty Agnes Pantow, SE.
Netty Agnes Pantow, SE.

Speednews-manado.com, Manado—Menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak, pada 9 Desember 2015 mendatang di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut. Diharapkan agar Pemerintah yakni Pegawai Negeri Sipil (PNS), harus netral dan berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal itu di katakan Anggota DPRD Provinsi Komisi I, Netty Agnes Pantow,SE, kepada Speednews-manado.com.

Menurut Pantow, meski ada incumbent yang maju kembali pada perhelatan Pilkada 2015 nanti, pihaknya meminta agar tidak menggangu aktivitas pelayanan publik.

“ Saya sangat mengapresiasi euforia masyarakat menyambut pilkada nanti, untuk itu dengan majunya sejumlah calon incumbent di pilkada nanti, diharapkan tidak mengganggu stabilitas pelayanan publik antara pemerintah kepada masyarakat,” pungkas Pantow.

Baca juga:  BPBD Sulut Gelar Rapat Koordinasi

Ditambahkannya, Euforia masyarakat menandakan mereka siap menyambut Pilkada, untuk itu PNS dan Pejabat yang ada di Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut agar tetap konsisten dalam pelaksanaan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“ Saya berharap PNS,Pejabat bahkan Kepala Daerah, harus konsisten dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, meskipun Pejabat atau Kepala Daerah yang bersangkutan siap maju dalam pilkada nanti,” tandasnya seraya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah agar bersama-sama, mensukseskan Pilkada 9 Desember 2015, agar berjalan aman dan lancer.(dede)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *