Tim Futsal Kota Tomohon Try Out Ke Palu Dan Samarinda

Sport, Tomohon104 Dilihat

Speednew-manado.com, Tomohon—Hari ini, Kamis (02/07/15). Tim Futsal Kota Tomohon U-14, akan diberangkatkan ke Palu Sulteng dan Samarinda Kaltim untuk Try Out bersama dengan Palu FC dan SSB Pusam Samarinda. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Assosiasi Futsal Kota Tomohon Yanes Mongi Posumah, melalui Bendahara Herdianto Tjandrata dan Ketua Komisi tetap usia muda teknis dan pengembangan Robby Mangelep. Saat pelaksanaan ibadah untuk pemberangkatan Tim Futsal Tomohon, bertempat di rumah Ketua Asossosiasi Futsal Tomohon, Rabu (01/07/15).

“Ini sebagai program akhir akademi futsal Kota Tomohon,dan sudah gelombang ke 5. Di Sulut yang sudah terdaftar dan lengkap kepengurusan Asosiasi Futsal baru kota Tomohon yang pertama,dan ada 2 klub yang eksis saat ini. Kedua klub itu diantaranya, Kinaskas dan Brothers klub,” Ujar Mangelep.

Baca juga:  Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 17 GMIM Anugerah Paslaten

Ditambahkan Tjandrata, kondisi apapun yang terjadi di PSSI sepakbola harus terus jalan dan kami tidak terpengaruh dengan kisruh yang ada. “Jadi kedepannya diharapkan agar adanya perhatian dari pemerintah setempat untuk turut membantu agar futsal di kota Tomohon bisa lebih berkembang dan berprestasi agar bisa mengharumkan nama daerah sendiri,” tutur Mangelep.

Menurut Tjandrata, Try Out Tim Futsal U-14 ini untuk membangkitkan semangat dan gairah, sekaligus melatih mental mereka bertanding di luar daerah.

“Dari klub-klub Sepak bola lokal di Kota Tomohon, sudah banyak melahirkan pemain yang membawa nama daerah contohnya,Jendry Pitoy,Stanly Mamuaya,Dirga Lasut,Michael Orah,Gerry Mandagi.jadi dengan adanya pembinaan dini yang berkelanjutan pasti Tomohon akan bisa menelorkan lagi pemain-pemain berlevel nasional maupun internasional ,”Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Sulut Inyo Rumondor turut memberikan support kepada para Tim Futsal Tomohon, agar nantinya lewat Try Out tersebut Tim Futsal Tomohon boleh menambah dan melatih mental dan semangat bertanding di luar daerah.

Baca juga:  KPU Kota Tomohon Lantik Anggota 24 PPK

“Walaupun ini hanya eksebisi marilah kita bermain dengan hati yang gembira tanpa ada beban dan tekan,ambilah yang positif dalam eksebisi ini,” Ujar Rumondor. Tak hanya memberikan support saja, Ketua Assosiasi Futsal Sulut Inyo Rumondor juga memberikan bantuan dana untuk keberangkatan Tim Futsal Tomohon.(NNY)

Berikut nama-nama pemain yang akan mengikuti try out dibawa coach Robby Mangelep:

  1. Riedel Sompotan
  2. Jordan Lilir
  3. Vio Rompis
  4. Jendri Kambong
  5. Marcelino Kawuwung
  6. Toar Tompodung
  7. Christian Pioh.
  8. Fernando Ering
  9. Savior Pongai

10.Filipo Maweikere

11.Andrey Kumendong

12.Moses Matheos

13.Rian Moningka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *