Ustad Soleman Apresiasi Niat Baik Walikota GSVL.

Manado45 Dilihat

Speednews-manado.com–Saat membawakan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) jelang berbuka puasa bersama, pada rangkaian agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Rabu (08/07/15) sore tadi bertempat di Masjid Darussalam Kecamatan Tuminting. 

Ustad Soleman Ladiku, memberikan apresiasi atas niat baik Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL). Menurut Ustad Soleman, Walikota GSVL sebagai Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, telah memberikan perhatian yang besar terhadap para Pemimpin-pemimpin agama yang ada di Kota Manado. Dimana Pemkot Manado boleh memberi insentif untuk tokoh-tokoh agama, guna menunjang tugas pelayanan sebagai pemimpin-pemimpin agama yang ada di Kota Manado. Begitu juga untuk kesejahteraan masyarakat, program-program Pro Rakyat Pemkot Manado seperti UC dan dana duka itu sangat membantu masyarakat dan telah dirasakan oleh warga Manado.

Baca juga:  Tiga Tahun Terakhir Pertumbuhan Ekonomi di Kota Manado Meningkat

” Tidak bisa dipungkiri lagi, memang sudah banyak yang diperbuat Pak Walikota GS Vicky Lumentut di Kota Manado, khususnya bagi pemimpin-pemimpin agama atau Hamba Tuhan. Jadi mari kita bantu dan membalas kebaikan yang telah di berikan Pak Vicky ini nantinya,” ungkap Ustad Soleman.

Sebelumnya Walikota Manado GSVL dalam sambutannya mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh Umat Muslim yang ada di Kota Manado. Walikota GS Vicky Lumentut mengajak warganya, agar saling menjaga kebersamaan dan kerukunan, serta saling menghargai dan menghormati saudara-saudara kita yang sedang berpuasa.

” Mari saya mengajak seluruh wargaku di Kota Manado untuk sama-sama menjaga kerukunan dan kebersamaan, serta terus menjaga keamanan dan ketertiban untuk menuju manado cerdas yang lebe bae lagi,” ajak Walikota GS Vicky Lumentut.

Baca juga:  Sah, 347 Capas Kota Manado Lulus Seleksi Administrasi

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Pemkot Manado 1436 H di Masjid Darussalam Kecamatan Tuminting, Sekertaris Daerah (Sekda) Manado Ir,MHF Sendoh, Asisten II Rum Usulu, serta Kepala-kepala SKPD jajaran Pemkot Manado dan Jamaah Masjid setempat.(romel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *