oleh

Dikukuhkan Walikota GSVL, Putra Putri Bangsa Ini Siap Kibarkan Sang Saka Merah Putih.

Walikota GS Vicky Lumentut, saat mengukuhkan Paskibraka Manado, Jumat (14/08) (foto:ist)
Walikota GS Vicky Lumentut, saat mengukuhkan Paskibraka Manado, Jumat (14/08) (foto:ist)

Speednews-manado.com, MANADO–Jumat (14/08/15) siang tadi, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) mengukuhkan sebanyak 45 orang Putra Putri Bangsa anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), untuk mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih pada HUT RI ke-70 yang jatuh pada, Senin (17/08/15).

Para anggota Paskibraka ini dikukuhkan dalam upacara pengukuhan, yang digelar di Ruang Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Walikota GS Vicky Lumentut berharap, para putra putri terbaik milik bangsa dan negara Indonesia ini, boleh menjalankan tugas untuk menaikan dan mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih dengan baik, pada hari puncak upacara bendera peringatan HUT ke-70 RI tanggal 17 Agusutus 2015.

” Saya berharap para adik-adik anggota Paskibraka Kota Manado in,i bisa menunjukkan kualitas pendidikan dan latihan yang selama ini didapatkan dengan penuh rasa tanggung-jawab sebagai generasi penerus bangsa dan negara,” kata Walikota GS Vicky Lumentut.

Pada upacara pengukuhan Paskibraka Kota Manado selain Walikota Manado GS Vicky Lumentut, turut dihadiri oleh Wawali Manado Harley Mangindaan, Sekertaris Daerah, Ir MHF Sendoh, para Asisten Pemkot Manado, serta Purna Paskibraka Manado juga orang tua anggota paskibraka dan para undangan lainnya.(romel)

News Feed