Dilepas Walikota GSVL, SKPD Pemkot Meriahkan Pawai Pembangunan.

Peserta pawai pembangunan pemkot manado.(foto:desiere/speednews-manado.com)
Peserta pawai pembangunan pemkot manado.(foto:desiere/speednews-manado.com)

Speednews-manado.com, MANADO—Selasa (18/08/15) siang tadi, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melepas pawai Pembangunan, dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI ke-70 tahun.

Pawai Pembangunan yang digelar oleh Pemerintah kota (Pemkot) dan mengambil garis start dari Boulevard II Kelurahan Bitung Karang Ria Kecamatan Tuminting, turut dimeriahkan oleh Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD), Kecamatan dan Sekolah-sekolah yang ada di kota Manado.

Terpantau Speednews-manado.com, masing-masing SKPD yang ikut serta meriahkan pawai pembangunan, menghiasi kendaraan-kendaraan mereka sesuai dengan potensi masing-masing SKPD. Seperti peserta dari Dinas Pertanian dan Kelautan Kota Manado, kendaraan mereka di hias berbentuk perahu nelayan.

Dengan berbagai keunikan – keunikan di tampilkan oleh peserta pawai pembangunan, membuat kagum masyarakat manado yang menonton jalannya pawai pembangunan Pemkot manado. Adapun rute yang dilewati peserta pawai pembangunan yakni, melintasi Jembatan Soekarno, Zero point,Jalan Jendral Sudirman, belok ke patung Walanda Maramis dan finish di lapangan Sparta Tikala.(romel)

Baca juga:  KPU Sulut Siapkan Pemetaan TPS Lokasi Khusus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *