Hearing Komisi IV DPRD Sulut, Hadirkan Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulut.

Legislatif, Sulut71 Dilihat
Komisi IV DPRD Provinsi saat menggelar hearing dengan Mitra Kerja.(foto:desiere/speednews-manado.com)
Komisi IV DPRD Provinsi saat menggelar hearing dengan Mitra Kerja.(foto:desiere/speednews-manado.com)

Speednews-manado.com, SULUT–Selasa (18/08/15)  Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, menggelar hearing dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yakni Dinas Pendidikan dan Pelatihan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Kesehatan yang merupakan Mitra Kerja antara lain : Dinas Pendidikan,Dinas Kesehatan, Badan Lingkungan Hidup,Badan Perpustakaan,Dinas Pariwisata,Badan Pemberdayaan Perempuan&Anak,Biro Kesejahteraan Rakyat,dan Rumah Sakit Ratumbuysang. Dimana SKPD tersebut merupakan Mitra Kerja Komisi IV DPRD Sulut.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda, selaku Ketua Komisi IV mengatakan. Bahwa pihaknya terpaksa menghadirkan Kepala Badan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulut, pasalnya menurut Karinda Pagu yang ditetapkan melalui KUA PPAS ternyata dalam penyampaian SKPD tidak sesuai dengan apa yang disampaikan gubernur.

Baca juga:  Dihadapan Mahasiswa Hukum Trisakti, SBANL Jelaskan Eksistensi DPD RI Sebagai Lembaga Negara

“Kami harus hadirkan Badan Keuangan karena semua data yang ada di SKPD tidak sama dengan penetapan Gubernur.” ujar James Karinda.(desiere)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *