oleh

Hibur Keluarga Berduka, GSVL : Kematian Adalah Karya Tuhan Yang Tak Bisa Ditahan Oleh Manusia.

Speednews-manado.com, MANADO—Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Ketua TP PKK Manado, Prof, Ny. Paula Runtuwene, Rabu, (12/08) siang tadi, menghadiri Ibadah Pemakaman Alamrhumah, Ny, Gelly Lembong (48), yang tidak lain adalah Isteri tercinta dari Kepala Dinas Koperasi Kota Manado, Ir Reky Poli.

Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam sambutan penghiburannya mengatakan, bahwa kematian itu adalah sebuah misteri, kapan datangnya tidak dapat diketahui oleh manusia. Jika saatnya datang tidak ada seorang pun yang dapat menahan karya TUhan yang nyata.

Walikota GSVL berharap, agar keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhumah Ibu Gelly untuk tabah dan sabar, semoga Tuhan yang maha pengasih selalu memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati.

“ Proses kematian itu adalah karya dan otoritas Tuhan yang tidak bisa ditahan oleh siapapun manusia. Sebagai umat yang percaya kita harus bisa menerima dengan sifat iman kita, karena apa yang dilakukan Tuhan itu baik adanya,” hibur Walikota GS Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan GSVL, pihaknya mewakili Pemerintah Kota, Pribadi dan Keluarga besar Lumentut-Runtuwene mengucapkan, rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Alamarhumah Ibu, Gelly Lembong.

“ Selaku Pemerintah Kota Kami sangat merasakan kehilangan dan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah. Mari Suami dan anak-anak untuk bersyukur karena pernah dihadirkan Tuhan, seorang Isteri dan mama yang menjadi teladan bagi keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan,” kata Walikota GS Vicky Lumentut memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.(romel)

 

News Feed