oleh

Ibadah GMIM Imanuel Wanea, Walikota GSVL Ajak Jemaat Untuk Bersyukur dan Bersukacita.

Speednews-manado.com, MANADO–Ibadah syukur pengucapan Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Wanea, Minggu (16/08/15) pagi tadi, dihadiri oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL).

Walikota GS Vicky Lumentut dalam kesempatan itu, mengajak agar para Jemaat untuk terus bersemangat dalam menjaga kebersamaan dan terus membina kerukunan antar sesama umat beragama.

Diharapkan Walikota GSVL, agar Jemaat terus mendekatkan diri dengan Tuhan, sehingga dapat menumbuhkan Iman yang kuat dalam membangun kebersamaan.

” Mari kita terus bersyukur dan bersukacita, dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita Umatnya. Serta lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, agar boleh tumbuh iman yang kuat dan terus bangun kebersamaan antar sesama. Sehingga Kota Manado hendaknya dipenuhi orang-orang yang memiliki dasar kuat, yaitu takut Tuhan,” kata Walikota GS Vicky Lumentut.

Ibadah Syukur di GMIM Wanea turut hadir Ketua DPRD Manado, Nortje Henny Van Bone, serta sejumlah Pejabat dan Camat di jajaran Pemerintah kota Manado.(romel)

News Feed