oleh

Peringati HUT ke-70 RI, Walikota GSVL dan Jajaran Pemkot Ziarah ke TMP Kairagi.

Walikota GS Vicky Lumentut saat meletakan karangan bunga di TMP Kairagi, Minggu (16/08) (Foto:ist)
Walikota GS Vicky Lumentut saat meletakan karangan bunga di TMP Kairagi, Minggu (16/08) (Foto:ist)

Speednews-manado.com, MANADO–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekan Republik Indonesia (RI) ke-70 Tahun yang jatuh pada Senin, 17 Agustus 2015 besok.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Unsur Muspida dan Pejabat Jajaran Pemerintah kota (Pemkot) Manado, melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, pada Minggu, (16/08/15) pagi  tadi.

Selain melakukan Upacara mengenang jasa-jasa Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Walikota GS Vicky Lumentut bersama Unsur Muspida dan Pejabat jajaran Pemkot Manado, melakukan tabur bunga di makam-makam Pahlawan kusuma Bangsa.

” Sebagai warga negara yang baik, patut menghargai jasa-jasa Pahlawan Kusuma Bangsa. Tujuan dari Ziarah ini, untuk menghargai dan memberi penghormatan bagi Pahlawan kusuma bangsa,” tutur Walikota GS Vicky Lumentut.

Diharapkan Walikota pilihan rakyat Manado ini, agar lewat momentum ziarah ini bisa memotivasi seluruh aparatur pemkot Manado, agar lebih bersemangat dalam mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan ziarah ini dapat memberikan tambahan semangat bagi seluruh aparatur pemkot Manado dalam mengisi kemerdekaan, dengan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Walikota.

Rangkaian Ziarah ke TMP Kairagi ini turut diikuti oleh, Ketua DPRD Manado, Wakil Walikota Manado,serta Pejabat jajaran Pemkot Manado dan Unsur Muspida TNI,Polri dan Undangan lainnya.(romel)

News Feed