oleh

Upacara HUT ke-70 RI Berlangsung Sukses, Walikota GSVL Serahkan Sejumlah Penghargaan.

Speednews-manado.com, MANADO—Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia (RI) yang ke-70 Tahun oleh Pemerintah kota (Pemkot) Manado, Senin (17/08/15) bertempat di Lapangan Sparta Tikala berlangsung sukses.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke- 70 Tahun, yakni

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL).

Usai Upacara peringatan detik-detik Proklamasi RI, Walikota GS Vicky Lumentut. Menyerahkan tanda kehormatan bagi Pegawai negeri Sipil (PNS) yang memiliki prestasi dalam bekerja, serta  penghargaan kepada pelajar  yang memiliki tingkat kecerdasan gemilang.

Dikatakan Walikota GSVL, Hari kemerdekaan RI ke-70 diharapkan dapat memotivasi untuk menciptakan inovasi-inovasi, untuk bersama-sama membangun Kota Manado yang kita cintai ini.

Lanjut GSVL, saat ini bangsa kita sudah merdeka dan kita sudah tidak melawan penjajah lagi, tetapi yang harus kita lawan adalah jajahan di bidang perekonomian,Kebudayaan

maupun mental-mental anak bangsa dan semuanya itu hanya bisa kita lawan lewat kerja keras.

“ Untuk itu dengan momentum Hari Kemerdekaan ke-70 Tahun RI saat ini. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Manado, lebih khusus generasi muda penerus Bangsa dan Negara. Untuk bisa Cerdas berpikir, Cerdas

dalam bertindak dan Cerdas bekerja, semua ini hanya untuk Kota Manado Yang Lebe Bae nantinya,” pungkas Walikota GS Vicky Lumentut.

Upacara dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi RI ke- 70 Tahun dihadiri oleh, Wakil Walikota Manado, Anggota DPRD Manado, Pejabat dan PNS di lingkungan Pemkot  Manado, Unsur Muspida Manado, Veteran , Perwakilan Siswa/i SD,SMP,SMA/SMK yang ada di Kota Manado, TNI/POLRI , serta para undangan lainnya.(desiere/romel)

News Feed