Walikota Eman Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka.

Tomohon43 Dilihat

Speednews-manado,TOMOHON–Walikota Tomohon Jimmy F Eman, mengukuhkan 32 anggota Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Tomohon tahun 2015. Upacara pengukuhan Paskibraka itu sendiri digelar di aula kantor Walikota pada Sabtu, (15/08/15).
32 anggota Paskibraka ini nantinya akan bertugas dalam Upacara Bendera HUT ke-70 kemerdekaan Repulik Indonesia tanggal 17 agustus 2015, yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon.
Walikota Eman berharap, ikrar yang telah disampaikan tadi benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara, masa kini dan masa depan.
ā€œPersiapkan diri kalian baik-baik sejak sekarang ini dalam melewati tonggak sejarah yang penting kedepan, untuk siap melanjutkan tugas kepemimpinan di negara ini. Bangunlah persatuan, kerukunan dan kekompakan antara sesama generasi mudah serta antar sesama warga negara,” pesan Eman.
Diketahui, sebelumnya para anggota paskibraka telah menyampaikan sumpah janji, disertai dengan penciuman bendera merah putih.
Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon menyamatkan secara simbolis sabuk kepada salah satu perwakilan anggota paskibraka. (nny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *