Rapat Paripurna Tutup dan Buka Masa Reses DPRD Sulut.

Legislatif, Sulut110 Dilihat

Speednews-manado.com, SULUT–Senin (07/09/15), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Sulut, menggelar Rapat Paripurna tutup masa reses ke II dan membuka masa reses ke III. Sidang Paripurna itu sendiri di[pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Stefanus V.Runtu di dampingi¬† oleh wakil gubernur Sulut Djauhari Kansil,wakil ketua Marthen Manapo dan Wenny Lumentut.
Dalam sidang tersebut masing-masing Dapil menyampaikan laporannya menyangkut hasil reses, yang dilakukan oleh anggota DPRD Sulut atas serapan aspirasi dari warga.
Mulai dari Dapil Manado disampaikan anggota Legislatif Amir Liputo,Dapil Bitung-Minut disampaikan anggota Legislatif Noldy Lamalo,Dapil Nusa utara di sampaikan oleh Ferdinand Mangumbahang,Dapil Minsel-Mitra di sampaikan anggota legislatif Billy Lombok,Dapil Bolmong Raya disampaikan oleh Muhamad yusuf Hamim dan dapil Minahasa-Tomohon disampaikan anggota legislatif Fanny Legoh.
Wakil gubernur Sulut Djauhari Kansil mewakili gubernur Sulut dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah sulut akan tetap membantu masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah.
Hadir dalam sidang paripurna DPRD Sulut Sekretaris Provinsi Sulut,unsur Forkopimda,BPKP Sulut,BI,jajaran SKPD Eselon II dan III serta undangan lainnya.(romel)

Baca juga:  Dihadapan Mahasiswa Hukum Trisakti, SBANL Jelaskan Eksistensi DPD RI Sebagai Lembaga Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *