Walikota GSVL : Terima Kasih Pak SHS dan Welcome Pejabat Gubernur Sulut.

MANADO, (speednews-manado.com)—Masa jabatan Gubernur Sulut DR Sinyo H Sarundajang (SHS) telah berakhir. Senin (21/09/15) Gubernur Sulut SHS resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Pejabat Gubernur Soni Sumarsono,di gedung Kemendagri Jakarta Pusat, untuk menggantikan dan melanjutkan sisa kepemimpinan dari SHS selama beberapa bulan kedepan sebagai pejabat Gubernur Sulut. Hingga Daerah Nyiur Melambai ini (Sulut), memiliki pemimpin atau Gubernur baru pilihan rakyat Sulut, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak di seluruh pelosok negeri Indonesia pada 9 Desember 2015 mendatang.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut SHS, karena selama 10 Tahun memimpin Daerah Nyiur Melambai Sulut, begitu banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh SHS untuk daerah Sulut yang dicintai bersama ini.

Baca juga:  Sekda Lakat Buka UJian Dinas Tingkat I, II Serta Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat ASN

Walikota GSVL juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil yang telah menjadi partner kerja mendampingi Gubernur Sulut selama lima tahun. Dan selamat datang (Welcome,red) kepada Pejabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono, untuk melanjutkan tugas mantan Gubernur Sulut di daerah nyiur melambai Sulut.

“ Selaku Walikota Manado, saya siap mendukung semua tugas yang akan dilakukan oleh pejabat Gubernur Sulut dan siap mendapatkan arahan dari beliau,” ujar Walikota GSVL.

Diharapkan Walikota GSVL, pejabat Gubernur dapat melanjutkan sisa kepemimpinan mantan Gubernur Sulut SHS, serta dapat mengatasi segala dinamika yang ada di Sulut demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kita berharap di sisa Tahun Anggaran 2015 ini beliau (Sumarsono, red) dapat melanjutkan tugas-tugas Pak SH Sarundajang, apalagi tantangan di tiga bulan kedepan memacu khususnya daya serap anggaran. Karena arahan Presiden Jokowi bahwa daya serap harus ditingkatkan agar kesejahteraan masyarakat terus ditingkatkan,” kata Walikota GS Vicky Lumentut. (romel)

Baca juga:  Mudik Aman Berkesan, Libur Lebaran BPJS Kesehatan Tetap Melayani Program JKN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *